Ruben Onsu Sebut Betrand Peto Bisa Jadi Contoh Baik untuk Dua Anaknya

RIK | 5 Maret 2020 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Presenter Ruben Onsu tak berhenti bersyukur atas keberadaan anak angkatnya, Betrand Peto Putra Onsu. Menurutnya, Betrand bisa menjadi contoh baik untuk dua adiknya, Thalia dan Thania. 

Suami dari Sarwendah tersebut menyebut jika Betrand Peto kerap menunjukan inisiatifnya untuk membantu orang lain. Hal itu dianggapnya sangat perlu untuk dicontoh pada dua putrinya. 

"Betrand tuh tangannya ringan untuk membantu, dan buat saya itu menjadi contoh yang baik untuk Thalia," ungkap Ruben Onsu di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/3). 

"Karena Thalia waktu di rumah, ibunya lipetin baju anak kecil latah kan ikutan. Kalau sekarang, ada Betrand ini yang dia liat, ada dampak baik lagi buat anak saya," tambahnya kemudian. 

Meski bisa memberikan dampak positif dalam kesehariannya, Ruben Onsu sebagai orang tua juga tak lupa untuk terus memantau Betrand Peto, terutama untuk fokus dalam aktivitas dan kegiatannya sehari-hari. 

"Kan perubahan anak teenegers ini mudah sekali. Jadi di sini saya harus mengarahkan dia dengan pola pikirnya dia. Karena Betrand ini masih suka out fokus. Jadi saya masih mengajarkan Betrand untuk tetap bisa fokus apa yang dia kerjakan. Jadi, apapun yang dia kerjakan itu berhasil. Minimal, satu yang dikerjakan, satu yang berhasil," pungkas Ruben Onsu.

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait