Parno Covid-19, Edric Tjandra Jalani Rapid Test 5 Hari Sekali

Supriyanto Sabtu, 25 Juli 2020 08:00:23
Edric Tjandra menjalani rapid test setiap lima hari sekali. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Edric Tjandra masih khawatir keluarganya terkena virus Corona yang masih mewabah. Meski  pemerintah sudah menerapkan new normal dengan memperhatikan protokol kesehatan, Edric mengaku takut untuk ke luar rumah apalagi ke tempat keramaian.

"Kekhawatirannya lebih ke aku sih, sudah enggak ajak anak keluar rumah. Jadi benar-benar di rumah aja," ujar Edric Tjandra usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/7).

Edric mengatakan, demi memproteksi keluarganya ia rajin memeriksakan diri. Suami Venny Chandra itu menjalani rapid test setiap lima hari sekali.

"Justru orang-orang rumah aku sudah di-jagain (anak), jadi kalau kayak aku nih keluar-keluar gini, setiap lima hari pasti aku rapid. Swab juga, rapid juga," ungkap Edric Tjandra.

Presenter 35 tahun itu juga disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk dirinya.

"Kita harus waspada. karena aku kan juga punya anak bayi. Jadi saya waspada untuk semuanya, pakai masker terus pakai face shield gitu. Itu yang membuat anak aku juga enggak keluar rumah, enggak ketemu orang, jadi lebih aman lah," pungkas Edric Tjandra.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.