Rey Mbayang dan Dinda Hauw Putuskan Tak Mau Pakai Babysitter, Ini Alasannya

RIK Selasa, 22 Juni 2021 16:00:54
Rey Mbayang dan Dinda Hauw (Markuat / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rey Mbayang dan Dinda Hauw baru saja berganti status menjadi orangtua. Mereka dikaruniai anak pertama pada Minggu (20/6) setelah Dinda melahirkan anak laki-laki melalui proses persalinan caesar. Menjadi orangtua baru, keduanya pun antusias.

Bahkan, saat konferensi pers pada Senin (21/6), Dinda mengaku jika ia dan suaminya sudah sepakat tak mau memakai jasa babysitter untuk merawat sang buah hati. Jika pun ada yang membantu, mereka memilih untuk melibatkan keluarga mereka.

"Aku diskusi sama Rey sebelum lahiran penginnya mau nguurus sendiri, kalau ada yang bantuin paling keluarga deket dulu, usaha dulu ikhtiarnya (jadi orangtua)," ungkap Dinda Hauw.

Mengenai pembagian tugas diantara mereka, Dinda pun tak mau ambil pusing. Sebagai orangtua, ia dan Rey memang belum memiliki pengalaman dan akan berusaha untuk bahu-membahu mengerjakan setiap kewajiban secara bersama.

"Kalau siapa-siapanya, nggak bisa ditetuin sih. Kita sama-sama belajar dan kita kan belum ada pengalaman apapun, karena sama sama annk bungsu juga kan, di keluarga kita juga belum ada yang punya bayi, baru ini ada apengalaman," papar Dinda.

Sementara itu, Rey pun memiliki alasan lain mengapa ia tak mau menggunakan babysitter. Menurutnya, tanpa bantuan babysitter ia dan Dinda bisa lebih dekat dengan sang anak secara emosional.

"Sama-sama motivasi kita ngurus anak bukan handle doang, tapi siapa yang mau deket sama anak ya, lebih deket lagi touch-nya jadi kita lomba-lomba deket ke anak sendiri," pungkas Rey Mbayang.

Dinda Hauw melahirkan anak pertama mereka pada Minggu (20/6) pada pukul 13.28 WIB di RS Bina Medika, Bintaro, Tangerang Selatan.  Sang anak yang berjenis kelamin laki-laki lahir sehat dengan berat badan 3,045 kg dan panjang 48,5 cm. Untuk anaknya itu, Rey dan Dinda sepakat menyematkan nama Ashakalif Muhammad Mbayang.


Penulis RIK
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore