Bahagia Akhirnya Kumpulkan Skripsi, Prilly Latuconsina Malah Ditertawakan Ayahnya Karena Hal Ini

Indra Kurniawan Selasa, 22 Juni 2021 18:30:31
Prilly Latuconsina (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Hari yang ditunggu Prilly Latuconsina akhirnya tiba. Selasa (22/6), lawan main Aliando di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala resmi mengumpulkan skripsi.

Prilly walau sudah punya banyak uang dan hidup mapan dari profesi yang digelutinya saat ini, tidak meninggalkan bangku pendidikan. Saat ini ia tercatat sebagai mahasiswi semester akhir jurusan komunikasi STIKOM The London School of Public Relations Jakarta. 

Meski sulit membagi waktu dengan karier, komitmen Prilly Latuconsina terhadap pendidikan sangat tinggi. Sesuai targetnya, Juli 2021 mendatang ia harus menyelesaikan kuliahnya. 

Mengunggah sebuah video boomerang dan 2 buah foto di akun Instagramnya, Prilly Latuconsina tampak membawa kue tar berwarna pink yang di atasnya terdapat sebuah lilin menjulang tinggi. Dengah wajah semringah, ia meniup lilin.

Tampak di foto ketiga, kue yang dibeli oleh Prilly Latuconsina sendiri terdapat tulisan berbunyi "Akhirnya Ngumpulin Skripsi Eat Some Cake". 

"Akhirnya selesai melalui proses yang panjang! One step closer! #SelfReward," tulis Prilly di bagian caption.

Melihat kelakuan putrinya, seperti dilihat di Insta Story, ayah Prilly tertawa ngakak. Ia terheran-heran putrinya beli kue sendiri, tiup lilin sendiri, lalu dimakan sendiri. 

"Papa ketawa gara-gara aku beli kue sendiri, tiup lilin sendiri, makan sendiri hihihi. Kata papa hidup kamu benar-benar solo karier ya hahaha," ceplos Prilly diledek ayahnya. 

"Ini namanya self reward pah. Bucin sama diri sendiri enggak apa-apa, enggak harus ada orang. Papa juga harus sekali-sekali beliin diri sendiri apa yang papa suka gitu," sambungnya terkekeh.

Apa judul skripsi dan kapan disidang, pemeran utama di web series I Love You Silly ini tidak mengungkap lebih jauh. Semoga segera lulus ya, Ly.

Mulai Slider 3 Foto

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore