Lesti Kejora Diprediksi Melahirkan Anak Pertama Akhir Tahun 2021, Warganet Heboh

Supriyanto | 2 Oktober 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora masih menjadi pergunjingan warganet di media sosial lantaran pemyanyi dangdut jebolan DAcademy musim pertama itu disebut-sebut hamil sebelum nikah. Banyak yang menduga pengakuan Billar soal nikah siri di awal tahun untuk menutup-nutupi kabar negatif yang beredar.

Terbaru, beredar foto hasil USG kehamilan Lesti Kejora. Salah satu akun gosip mengunggah ulang foto tersebut dengan memprediksi waktu kelahiran anak pertama mereka. Dalam gambar yang diunggah, akun gosip menyoroti tulisan "27min" dalam layar USG. Dalam perhitungan akun tersebut bayi Lesti akan lahir akhir tahun ini.

"27min = 27 minggu," demikian tulisan dalam postingan di akun gosip yang beredar. "Usia kandungan Lesti Kejora 27 minggu. Perkiraan lahiran, Desember 2021," tambah akun gosip tersebut

Unggahan akun gosip soal prediksi kelahiran anak Lesti Kejora dan Rizky Billar tersebut membuat warganet heboh. Namun tidak semua merasa senang, ada warganet yang tampak kesal mengatakan akun gosip yang menyoroti waktu kelahiran Lesti terlaku berlebihan dan menyudutkan.

Sedangkan yang lain berusaha menjelaskan bahwa maksud tulisan dalam layar USG bukan untuk menunjukkan lamanya kehamilan.

"Kayaknya itu 2 Trim deh, bukan 27 minggu. Coba dilihat baik-baik videonya. Enggak ngebela, cuma yang saya amati itu bukan 27 minggu," tulis  akun @mrsgusti***.

Sebelumnya, Lesti Kejora dan Rizky Billar mengaku nikah siri pada awal tahun dengan penghulu Ustadz Subkhi.  Kemudian mereka memutuskan untuk meresmikan pernikahan secara sah undang-undang negara pada 19 Agustus 2021.

Di balik kabar nikah siri Lesti Kejora dan Rizky Billar, rupanya sang ayah, Endang Mulyana sempat menentang rencana tersebut. Ayah Lesti itu mengaku menolak karena ingin menikahkan putrinya secara resmi. Namun Endang akhirnya luluh dan merestui putrinya nikah secara agama.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait