Reza DA Resmi Cerai, Valda Diantar Pulang ke Rumah Ibunya Secara Terhormat

Indra Kurniawan | 13 November 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Reza Zakarya atau lebih dikenal Reza DA hanya bisa berpasrah diri. Impiannya untuk memiliki keluarga bahagia sampai maut memisahkan hanya tinggal impian. Pernikahannya dengan Valda berakhir di meja hijau. Reza kini berstatus duda tanpa anak.

Pernikahan Reza dan Valda pada 17 Januari 2021 lalu sempat bikin heboh. Valda yang diketahui merupakan penggemar Reza ternyata berjodoh dengan idolanya. Pernikahan mereka yang dilangsungkan di Purwokerto disiarkan langsung di Indosiar.

Momen harmonis Reza dan Valda hanya dinikmati di bulan-bulan awal pernikahan. Pada 3 Mei 2021, Reza dengan berat hati mengambil sebuah keputusan, mengembalikan Valda ke orang tuanya di Purwokerto, Jawa Tengah.

"Kami dari 3 Mei 2021 sudah tidak satu rumah. Beliau diantarkan oleh ayah saya, kakak saya, adik saya untuk pulang ke rumahnya. Ayah saya sendiri yang nyetir mobilnya, dibawakan dengan terhormat diantarkan pulang ke ibunya. Karena dia memang minta pulang," ungkap runner up Dangdut Academy Asia 3.

Valda dianggap tak siap menjalani pernikahan bersuamikan seorang penyanyi. Reza akhirnya mendaftarkan gugatan cerai talak kepada Valda di Pengadilan Agama Bandung. Lewat persidangan yang tak bertele-tele, Reza dan Valda akhirnya resmi cerai pada 14 September 2021.

"Jadi saya dan mantan istri saya sudah bercerai. Ini adalah akta cerai saya. Saya yang menggugat mantan istri saya dan dari situ saya mohon untuk teman-teman media mulai dari sekarang untuk tidak mengaitkan saya lagi dengan pihak beliau," kata Reza sambil menunjukkan akta cerai seperti dilihat dari kanal YouTube Indosiar, Sabtu (13/11).

"Kami sudah benar-benar resmi kemarin tanggal 14 September, kami sudah selesai. Dan ini kenapa saya baru umumkan sekarang, karena memang ya ini saatnya mengumumkan bahwa saya dan mantan istri saya sudah tidak ada ikatan apa-apa lagi," sambungnya.

Perceraian Reza dan Valda benar-benar mengejutkan. Meski menikah tanpa melewati proses pacaran, mereka dianggap cocok sebagai pasangan suami istri. Ternyata jodoh Reza dan Valda hanya sampai di sini. Bagi Reza, Valda bagian dari masa lalu yang pahit yang tak ingin dia ingat-ingat lagi.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait