Rilis Foto Terbaru, Niat dan Tujuan Pangeran Harry - Meghan Markle Dipertanyakan

Redaksi | 4 Oktober 2022 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua foto baru Pangeran Harry dan Meghan Markle dirilis oleh fotografer sekaligus sahabat mereka, Misan Harriman, via Instagram pada Senin (3/10) kemarin.

Foto-foto itu diambil sesaat sebelum keduanya naik panggung di acara pertemuan puncak One Young World pada September lalu. Adapun acara tersebut diselenggarakan tiga hari sebelum kematian Ratu Elizabeth II.

Dalam foto itu, Harry (38) tampak mengenakan setelan jas hitam dan dasi, sementara Markle (41) tampil chic dengan celana dan blus merah yang serasi. Bintang serial Suits itu memperlihatkan ekspresi yang sangat serius di wajahnya, sementara Harry tersenyum lembut ke kamera.

Harriman juga memposting foto hitam putih Harry dan Markle saat mereka berada di belakang panggung, juga sedang berpegangan tangan.

Waktu dan niat perilisan foto itu kemudian dipertanyakan. Pakar Kerajaan Inggris Richard Eden mengatakan foto-foto Meghan dan Harry dirilis hanya berselang sesat setelah Istana Buckingham merilis foto Raja Charles, Permaisuri Camilla, Pangeran William dan Kate Middleton.

Ia pun menuding Meghan dan Harry berusaha menyaingi foto unggahan Istana Buckingham.

"Sepertinya Duke dan Duchess of Sussex mencoba untuk membayang-bayangi foto yang dirilis oleh Istana Buckingham," kata Richard Eden.

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait