Istri Baru Saja Melahirkan, Donnie "Ada Band" Harus Tur 30 Kota

Abdul Rahman Syaukani | 27 April 2015 | 13:57 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Donnie Sibarani, vokalis "Ada Band" kini tengah berbahagia atas kelahiran buah cinta pertamanya, Kent Leopold Sibarani.

Buah hatinya yang berjenis kelamin laki-laki lahir lewat persalinan caesar pada Sabtu (18/4) lalu, di Rumah Sakit Bersalin Asih, Panglima Polim, Jakarta Selatan. Berat badannya sekitar 3,93 Kg dan panjang 53 Cm.

"Anaknya besar, mudah-mudahan tingginya seperti saya," harap Donnie, saat berbincang dengan Tabloidbintang.com, Selasa (21/4).

Istri baru saja melahirkan buah hati yang telah ditunggu-tunggu, pria 35 tahun ini mengaku kebingungan harus pergi dalam waktu cukup lama. Dia harus menjalani tur 30 kota secara maraton bersama grup musiknya, Ada Band.

"Juni kita ada tur sekitar 30 kota lebih. Saya kemarin sudah ngebayangin gimana ya nanti? Pas di dalam kandungan aja sudah posesif, apalagi ini tur maraton," katanya.

Tur 30 kota ini digelar selain untuk menghibur masyarakat di sejumlah daerah, juga bertujuan untuk promosi budaya sekaligus memberi penyuluhan. "Ini lagi digodok jadwalnya, ya sekitar 30 kotalah," tandasnya.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait