Mytha Lestari: "Ibadah Saya Masih Bolong-bolong"

Wayan Diananto | 31 Januari 2016 | 07:52 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mytha Lestari (24) tengah menjadi perbicangan setelah single barunya, "Aku Cuma Punya Hati": kerap diputar di radio.

Karya Badai "Kerispatih" itu akan mengisi album kedua Mytha yang akan dirilis dalam waktu dekat. Kepada Tabloid Bintang, Mytha membocorkan bahwa tidak semua lagu di album barunya nanti penuh dengan linangan air mata dan kegalauan.

"Materi album saya nantinya 80 persen berisi lagu galau. Sisanya lagu riang. Salah satunya, "My Love" yang liriknya berisi ucapan terima kasih kepada para penggemar. "My Love" adalah sebutan untuk penggemar saya sejak dari ajang pencarian bakat Mamamia sampai sekarang. Merilis album baru, jadi salah saru resolusi saya tahun ini," ujar Mytha Lestari dalam sesi wawanacara empat mata pekan lalu.

Resolusi Mytha Lestari lainnya, "Ingin memperbanyak ibadah. Jujur, ibadah saya masih bolong-bolong. Saya percaya ketika ibadah diperbaiki, elemen lain di hidup kita akan ikut membaik. Saya juga ingin menyelesaikan kuliah. Belum ada resolusi menikah tahun ini."

Yang ada, resolusi membahagiakan orangtua dan menabung untuk beli rumah. Menurut Mytha, resolusi menikah baru akan muncul tahun 2017. Kembali ke soal album, Mytha Lestari menyebut ada banyak hal yang bisa dikenang selama pengerjaan album barunya itu. Salah satunya, syuting video klip "Aku Cuma Punya Hati" yang hanya delapan jam.

"Itu pun sebenarnya enam jam, tapi saya minta izin untuk tidur di lokasi syuting dua jam karena ketika kelelahan saya kehilangan konsentrasi di depan kamera. Lalu, saya tidur dua jam sementara kru lainnya beristirahat. Begitu bangun, saya hanya butuh waktu 15 menit untuk menyelesaikan sisa adegan video klip," pungkas Mytha Lestari.

(wyn/ray)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait