Ade Fitrie Kirana Buka Restoran untuk Hadapi Pasang Surut Kariernya di Dunia Hiburan

Supriyanto | 2 September 2016 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vakum dari dunia akting, pemain sinetron Ade Fitrie Kirana kini sibuk menjalani bisnis restoran. Bersama teman, artis yang dikenal lewat sinetron Islam KTP dan Raden Kian Santang itu kini mengelola Distrikt Cafe yang berlokasi di Jalan Cipete Raya, Jakarta Selatan. 

Ade Fitrie Kirana mengaku, buka bisnis restoran karena sadar tidak selamanya bisa bertahan di dunia hiburan. Apalagi melihat artis pendatang baru, Ade Fitri mulai punya kekhawatiran terhada karirnya. "Jadi artis kan ada masanya. Terus soal harga juga kita bersaiang terus sama pendatang yang baru-baru yang lebih fresh. Aku berpikir karena hobi juga, ya sudah kita buka restoran," ungkap Ade Fitri Kirana di Distrikt Cafe, Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (1/9).

Ade Fitri mengatakan tidak mudah mengelola bisnis food and beverage. Namun, ia optimistis, perencanaan yang matang akan membuat bisnisnya terus berjalan. "Suka duka usaha? Banyak, ya. Nggak mudah satukan banyak kepala. Ada satu investor yang backgroundnya di FnB. Jadi serahkan ke dia. Semua ada risiko. Tapi kalau punya konsultan dan manajemen yang bagus, bisa long lasting," katanya.

Lebih lanjut, Ade Fitri sengaja banting setir karena sudah lama tertarik membuka restoran. "Syuting itu buat aku sebuah hobi. Jadi kalau untuk long term aku harus punya bisnis yang ke depannya bagus. Jadi aku kadang harus banting setir. Nah passion aku tuh selain desain baju, aku punya passion sama restoran," pungkas Ade Fitri Kirana.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait