Hari Ibu 2018, Ade Fitrie Kirana ungkap Arti Penting Seorang Ibu 

Abdul Rahman Syaukani | 21 Desember 2018 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pesinetron dan pemain FTV Ade Fitrie Kirana mengungkapkan arti penting seorang ibu. Menurut wanita berhijab ini, sosok ibu sangatlah berharga. Karena pendidikan pertama yang diterimanya berasal dari ibu. Dia pun memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya untuk para perempuan yang rela sakit demi hamil dan melahirkan buah cinta mereka.

"Peran ibu sangat luar biasa dalam rumah tangga. Ia sebuah institusi pendidikan pertama bagi anak, ia adalah sosok penentu dalam membentuk generasi penerus yang cerdas, kreatif, dan mandiri.” kata Ade Fitrie Kirana saat ditemui di bilangan Jagakarsa, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tanpa jasa besar seorang ibu, Ade Fitrie Kirana sangat yakin dirinya tidak mungkin bisa sukses seperti sekarang. Doa ibunya tentu saja memiliki peran besar menghantarkan Ade Fitrie Kirana ke gerbang kesuksesan.

Tepat di Hari Ibu yang jatuh pada Sabtu, 22 Desember 2018 besok, Ade Fitrie Kirana akan berbagi cerita terkait hal-hal yang berkaitan dengan perjuangan seorang ibu di sebuah acara. Dia juga akan mengungkap pengalaman yang dialaminya menjadi seorang single parent.

"Kebetulan tepat di Hari Ibu, 22 Desember nanti saya mengisi acata The Power of Single Parent di Pasaraya Blok M. Saya diundang dalam acara tersebut sebagai pembicara. Saya bertindak selaku Ketua Umum YPPA sekaligus ingin berbagi pengalaman sebagai single parent," tegasnya.

Selain Ade Fitrie Kirana, pembicara lainnya adalah Dina Lorenza (artis), Temi Sumarlin (CEO Scarf Media), Iin Indriaty Suryadarma (penulis) dan Teddy Trangi (pegiat antinarkoba).

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait