Ade Fitrie Kirana : Cantik Tidak Harus Berkulit Putih

Ari Kurniawan | 13 Maret 2020 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap wanita tentu ingin tampil sempurna di setiap kesempatan. Tapi,berbagai kesibukan kadang membuat penampilan menjadi terabaikan. 

Ade Fitrie Kirana berbagi tips agar wanita tetap tampil cantik dan bugar setiap saat. Tak harus mahal, bintang sinetron Raden Kian Santang mengatakan kecantikan juga bisa didapat lewat hal-hal sederhana.

"Banyak wanita yang salah paham tentang menjadi cantik. Cantik itu harus (berkulit) putih dan mengeluarkan banyak uang," kata Ade Fitrie Kirana, saat ditemui di Jakarta Selatan, Rabu (11/). 

Menurut Ade Fitrie Kirana, kulit sawo matang, bahkan gelap, tetap bisa terlihat cantik. Yang terpenting, setiap wanita harus menanamkan pola hidup yang sehat dan terus berpikiran positif. 

"Makanan yang kita makan dan lifestyle kita sangat berpengaruh. Apalagi jika malas membersihkan muka. Mencuci wajah adalah hal yang perlu wanita lakukan setelah beraktivitas," jelasnya. 

"Kita nggak boleh malas mencuci wajah. Selelah-lelahnya kita, harus tetap pergi ke kamar mandi dan membersihkan wajah dari kotoran dan make up. Apabila kamu tidur dengan kotoran dan make up yang masih menempel di wajah akan menyumbat pori-pori muka," pesan Ade Fitrie Kirana.

Ade Fitrie Kirana sendiri saat ini menjalankan bisnis kecantikan dibidang skincare clinic and aesthetic. Usahanya merambah ke bisnis kecantikan yang mengedepankan halal dan keamanannya yang telah diuji oleh BPOM. Ade Fitri Kirana berharap dapat membantu semua lapisan masyarakat dalam menjadi pilihan mereka untuk dapat mewujudkan harapan mereka untuk mempunya kulit wajah glowing, sehat, bersinar, bersih dan cerah sehingga dalam beribadah lebih nyaman dan beraktifitaspun lebih percaya diri dengan maksimal. 

"Aku siap menyediakan semua kebutuhan untuk perawatan wajah dan kulit setiap wanita dan juga pria," ujar Ade Fitrie Kirana, yang belum lama ini merilis tiga series luxury glowing.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait