Tutupi Wajah, Asmirandah di Pesawat Tak Bertegur Sapa dengan Rombongan Artis AFI 2016

Supriyanto | 10 Oktober 2016 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno, Jumat (7/10) pergi ke Manado dan kembali ke Jakarta pada Minggu (10/10) sore menumpang pesawat Garuda Indonesia.

Saat perjalanan pulang mereka satu pesawat dengan rombongan wartawan dan artis pengisi acara Apresiasi Film Indonesia (AFI) 2016 di Manado, antara lain Kinaryosih, Poppy Sovia, Lukman Sardi, Rima Melati, Ninik L Karim, Tio Pakusadewo, Teuku Zacky, dan Karina Salim.

Dari pantauan tabloidbintang.com yang juga berada dalam pesawat yang sama, Jonas Rivanno dan Asmirandah naik ke pesawat paling akhir dan duduk di deretan bangku belakang.

Jonas menggandeng mesra istrinya melewati bangku-bangku depan yang diisi artis pengisi acara AFI 2016. Asmirandah yang mengenakan sweater pink tampak menutupi kepalanya dan memakai masker yang menutupi wajahnya.

Entah apa alasan Asmirandah menutupi wajahnya. Sepanjang langkahnya menuju bangku belakang pesawat, Jonas dan Asmirandah juga tidak bertegur sapa dengan sesama artis yang ada di bangku depan.

Mereka berdua malah tampak berjalan buru-buru, seolah-olah sengaja menutup-nutupi keberadaanya di pesawat.

Saat ditanya soal Asmirandah dan Jonas, penyelenggara AFI 2016 pun tidak tahu keberadaan keduanya di pesawat yang sama.  Yang jelas Asmirandah dan dan Jonas Rivano tidak ikut acara AFI 2016.

Pasangan pemain sinetron Asmirandah dan Jonas Rivanno perlahan mulai menghilang dari dunia hiburan.

Pernikahan mereka yang kontroversi bisa dibilang kasus menghebohkan. Pasangan yang menikah pada 2013 itu disebut-sebut melakukan penistaan agama demi dinyatakan sebagai sepasang suami istri.

Banyak kontrak yang membatalkan kerja samanya dengan Asmirandah dan Jonas karena kasus pernikahannya. 

Meski banyak kehilangan kontrak kerja dan hubungan dengan keluarga diwarnai konfli, tidak membuat keyakinan Asmirandah terhadap Jonas Rivanno luntur. Mereka makin mesra dan menjaga keutuhan rumah tangganya.

(pri/gur)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait