Fachri Albar: Anak Saya Sudah Hafal Semua Lagu Godbless

Ari Kurniawan | 26 Oktober 2016 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fachri Albar termasuk artis yang sangat jarang berbagi cerita tentang kehidupan rumah tangganya. Namun sedikit berbeda saat dijumpai wartawan di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (25/10) malam.

Fachri Albar yang pada kesempatan itu didampingi sang istri, Renata Kusmanto, dengan antusias menceritakan keseruan di tengah keluarga kecilnya. Fachri dan Renata sudah dikaruniai dua anak.

"Quality time-nya main sama anak. Yang pertana sudah 2 tahun, yang kedua mau enam bulan. Ngerasa ada partner baru di hidup gue. Apalagi anak pertama, my bro. Sahabat saya satu-satunya itu," tutur Fachri.

Meski baru dua tahun, si bungsu sudah memperlihatkan ketertarikannya pada musik. Grup musik idolanya adalah Godbless, dimana sang kakek, Achmad Albar, jadi vokalisnya. 

"Serius. Dia sampai hafal semua lagu Godbless. Nonton dari Youtube. Bukan dari saya, karena dia kan sayang sama kakeknya, jadi kalau kakeknya manggung udah manggil-manggil aja. Ngambil mic, main drum dengan ketukan segala macem," cerita Fachri lebih lanjut. 

Sejauh ini, Fachri Albar masih memberi kebebasan pada si kecil untuk melakukan apapun yang dia suka. Tak hanya soal musik. "Saya membebaskan apapun yang dia suka asal postif dan itu baik buat dia dan sekitarnya. Kami cukup nge-guide," tandasnya.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait