Dinda Kanya Dewi Masih Dikenal Sebagai Mischa si Jahat di 'Cinta Fitri'

Yohanes Adi Pamungkas | 16 November 2016 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masih ingat sinetron Cinta Fitri yang tayang di SCTV beberapa tahun silam? Sinetron yang melambungkan nama Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu itu juga membawa sebuah momen penting dalam perjalanan karier Dinda Kanya Dewi. 

Dinda Kanya Dewi memerankan karakter Mischa, si jahat yang tak ingin melihat Fitri (Shireen) dan Farrel (Teuku Wisnu) bersatu. Dinda Kanya Dewi mampu memerankan karakter antagonis Mischa dengan baik.

“Sekarang orang masih mengenal aku sebagai Mischa yang jahat dan judes itu,” cerita Dinda Kanya Dewi saat berbincang di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Dinda Kanya Dewi menambahkan dirinya belum sepenuhnya keluar dari bayang-bayang Mischa.

“Kalau ketemu aku banyak orang masih berpikir kalau aku orang yang jahat,” ujar perempuan 29 tahun ini. Dinda Kanya Dewi mengaku sehari-hari masih dianggap orang lain yang tidak mengenalnya memiliki sikap yang angkuh, judes, dan galak.

“Kalau aku sedang diam saja dibilang jutek, memang cetakan wajah aku seperti ini, tidak bisa diubah,” katanya tertawa. Image antagonis memang sangat kuat dengan Dinda Kanya Dewi sebagai pemain sinetron. “Kalau film kebanyakan aku jadi orang baik, tapi kalau sinetron seringnya menjadi orang yang jahat,” tutup Dinda Kanya Dewi.

(han/yb)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait