Dibilang Aji Mumpung, Danang “D'Academy” Mengaku Faktanya Memang Demikian

Vallesca Souisa | 24 Februari 2017 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Danang Pradana Dieva (25) jawara D'Academy Asia kini tengah bersinar dan produktif.

Aktivitas Padat? Jaga Kesehatan dengan Cara Sederhana Berikut Ini

Sejak keluar sebagai juara 2 D'Academy 2 di tahun 2015 dan kemudian memenangi D'Academy Asia 2016, ia sudah menelurkan 3 single.

Jadwal manggung off-air Danang pun terbilang padat. Tak hanya di Indonesia, bahkan merambah ke negara-negara di Asia. Kini Danang sedang banjir job. Namanya tengah berada di atas, ada saja komentar yang berdatangan. Ada yang positif dan pasti ada yang negatif. Salah satunya, Danang mengaku ada yang mengatakan dirinya aji mumpung.

“Wah job-nya banyak. Aji mumpung, nih. Saya harus bilang, iya. Memang kenapa kalau aji mumpung? Faktanya memang iya. Dan banyak dari artis-artis kita seperti itu, kok. Entah aji mumpung saat lagunya lagi naik daun. Entah aji mumpung karena sensasinya yang kebetulan naik. Itu kembali ke rejeki masing-masing orang.” tutur Danang.
         
Danang mensyukuri bahwa berkat ajang D'Academy 2, banyak perubahan terjadi pada dirinya. Kesempatan untuk maju dan mengembangkan diri terbuka seluas-luasnya untuk dia.

“Saya rasa, kita harus memanfaatkan kesempatan, peluang yang ada dengan sebaik-baiknya. Jangan disia-siakan. Berkat ajang talent search ini, Alhamdulilah, saya bisa mengalami perubahan ke tingkat yang lebih tinggi, secara kesejahteraan, ekonomi, dan sosial,” ungkap Danang.

(val/ray)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait