Tolak Syuting Sinetron, Donita Pilih Jadi Duta Perhiasan

Supriyanto | 29 Maret 2017 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak melahirkan anak pertama, Donita mengurangi kegiatan syuting sinetron. Istri Adi Nugroho itu selektif memilih pekerjaan karena harus merawat si buah hati dan mengurus suami.

Namun, Donita tak pikir panjang saat diminta sebagai Brand Ambassador Swan Jewellery. Dalam perayaan Swan Jewellry Exhibition di Atrium Mall Taman Anggrek, ibu satu anak itu tampak sibuk mempromosikan berlian dari pagi hingga malam.

Bagi pemain sinetron "Tendangan Si Madun 3" itu, bekerja menjadi duta untuk produk perhiasan adalah suatu kebanggaan, apalagi dirinya juga penggemar berlian.

"Diamond itu lebih ke memancarkan cahaya yang bikin perempuan jadi percaya diri dan cantik," ungkap Donita di pembukaan pameran Swan Jewellry, Atrium Taman Anggrek, Jakarta Barat, Selasa (28/3).

Donita menambahkan, berlian dan perempuan memiliki sebuah kedekatan. Selain untuk perhiasan, berlian juga bisa sebagai investasi jangka panjang.

"Kalau untuk perempuan diamond itu seperti best frends, karena selain memang untuk digunakan sebagai perhiasan, bisa juga digunakan sebagai investasi," kata Donita.

Selain Donita, selebriti lain seperti Krisdayanti dan Feni Rose juga ikut memeriahkan rangkaian Anniversary Swan Jewellery yang ke-6 di Atrium Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat mulai 28 Maret hingga 2 April 2017.

 

(pri/gur)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait