Jenguk Julia Perez, Roby Geisha dan Istri Bawa Mawar dan Air Zamzam

Supriyanto | 25 April 2017 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roby Geisha dan Cinta Ratu meluangkan waktu menjenguk Julia Perez di  Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Selasa (25/4) siang.

Namun, Roby dan istri yang datang membawa karangan bunga mawar tak bisa bertemu langsung dengan Jupe.

"Jadi katanya ruangannya harus steril. Jadi kami tadi cuma bawa bunga gitu, bunga biasa, bunga mawar," kata Roby Geisha di Lobi Gedung A RSCM, Jakarta.

Roby mengatakan, pelantun Jupe untuk sementara tak bisa ditemui karena harus menjalani observasi setelah mengalami demam tinggi.

Selain buket bunga mawar, Roby dan Cinta Ratu juga membawakan air zam zam khusus yang dibawa dari tanah suci untuk Julia Perez.

"Bawain air zam zam. Dari kami umrah pun udah niat bawa air zam zam memang khusus buat doakan dia. Tapi kan kami memang sama-sama punya kesibukan. Sekarang baru sempat ke sini," ungkap Cinta Ratu.

Meski tak bisa bertemu langsung, mereka mengaku tak kecewa. Roby dan Cinta bertitip salam kepada adik dan manajer Julia Perez.

"Yang penting kan kami udah ke sini. Kami juga cukup mengerti kondisi dia. Tadi kami udah sempat foto juga ya," kata Roby.

"Iya kami fotoin bunganya. Semoga Kak Jupe senang kata Mbak Diana. Dia kan senang bunga. Aku tahu. Ya pokoknya dia suka keindahan," pungkas Cinta Ratu.

 

(pri/gur)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait