Pemela Safitri dan Ovi Sovianti "Duo Serigala" Bertikai, Bagaimana Job yang Sudah Diterima Pelangi Records?

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 5 Mei 2017 22:30:20
Duo Serigala dengan personel Pamela Safitri dan Ovi Sovianti (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pelangi Records selaku manajemen sekaligus label musik yang selama ini menaungi Duo Serigala sudah menerima job sampai Agustus 2017 mendatang. Sayangnya dua personel Duo Serigala, Pemela Safitri dan Ovi Sovianti, kini berseteru hingga dikabarkan pecah kongsi yang membuat kontrak manggung Duo Serigala terancam bermasalah. 

Jika job manggung yang sudah diterima Pelangi Records batal dan diperkarakan oleh klien, maka Pelangi Records mengancam akan menyeret Pamela Safitri dan Ovi Sovianti ke ranah hukum.

"Sebenarnya dua-duanya ini terancam dipenjara. Pamela sama Ovi akan dilaporkan ke polisi," kata seorang sumber kepada Tabloidbintang.com, Jumat (5/5). Sumber yang mengawal Duo Serigala sejak awal ini tentu saja tak mau Pelangi Records benar-benar melaporkan Pamela Safitri dan Ovi Sovianti ke ranah hukum hanya karena permasalahan pribadi.

"Tapi kita tahan, kita bilang mungkin mereka (Pamela dan Ovi) masih anak-anak, enggak mengerti hukum," tandasnya. Sejak dua personel Duo Serigala terlibat perseteruan, Pamela Safitri dan Ovi Sovianti sudah putus komunikasi karena adanya persoalan pribadi, per 17 April lalu.

Sejak saat itu, baik Pamela ataupun Ovi membawa bendera Duo Serigala sendiri-sendiri untuk menerima job manggung. Kabarnya, tindakan tersebut membuat Pelangi Records geram.

(Man/yb)


Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore