Ovi Sovianti Kabarnya Akan Digantii dari Duo Serigala, Penggantinya Bukan Cupi Cupita

Abdul Rahman Syaukani Sabtu, 6 Mei 2017 18:30:25
Duo Serigala dengan personel Pamela Safitri dan Ovi Sovianti (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Menolak disatukan dengan Pamela Safitri karena ada permasalahan pribadi, Ovi Sovianti kabarnya akan digantikan dari duo dangdut Duo Serigala. Penggantian tersebut terpaksa akan dilakukan mengingat job manggung Duo Serigala sudah menanti sampai Agustus 2017 mendatang. 

Salah seorang sumber dari internal Duo Serigala menyatakan bahwa kandidat pengganti Ovi sudah ada namun belum dirilis. Kami pun penasaran apakah pengganti Ovi adalah Cupi Cupita. Sebab dia sempat manggung bareng Pamela Safitri di Ternati pada 1 Mei 2017 lalu?

 Ternyata bukan. "Bukan, nanti aja pas dirilis," kelit sumber yang enggan diungkap identitasnya kepada Tabloidbintang.com. Ditegaskannya, Ovi Sovianti bukan didepak dari Duo Serigala. Penggantian tersebut lebih karena yang bersangkutan tidak patuh pada aturan manajemen.

"Didepak sih tidak. Dia diganti karena dianya yang enggak mau manggung bareng lagi," tuturnya lebih lanjut.

(Man/yb)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Suyanto Soemohardjo
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.