Ari Wibowo untuk Kali Pertama Main di Film Horor

Ari Kurniawan | 20 Mei 2017 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ari Wibowo ambil bagian dalam produksi film Multiverse: The 13th Step. Dalam jumpa pers di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta Utara, Kamis (18/5) lalu, film produksi Amarta Pictures ini diperkenalkan sebagai horor fantasy.

Tapi, ternyata Ari Wibowo punya pendapat berbeda. "Saya melihatnya suspen fiction. Waktu saya ditawarin awal ceritanya science fiction. Ada sedikit horornya, tapi bukan horor yang ada setannya. Makanya saya tertarik main film ini," tutur Ari.

Sebelumnya, Ari Wibowo lebih banyak berlakon dalam film laga dan drama. Tapi, bukan berarti dia anti terhadap genre horor. "Secara pribadi saya memang nggak pernah nonton film horor. Saya lebih suka science fiction. Bagi saya film ini termasuk science fiction, tapi mungkin di Indonesia kategori ini belum terlalu ada, jadi masuknya kategori horor fantasy."

Selain Ari Wibowo, film Multiverse: The 13th Step juga dibintangi oleh Rendy Kjaernett, Olivia Jensen, Ari Wibowo, Olga Lydia, Ben Jefreye, Chicco Kurniawan, Inzalna Balqis, dan Novinta Dhini.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait