Bella Luna yang Pernah Kawin Kontrak Main Film Takut Kawin

Yohanes Adi Pamungkas | 9 Juni 2017 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bella Luna yang mendadak terkenal setelah kisruh kawin kontrak 1 Milyar dengan pengacara Razman Arif Nasution beberapa waktu lalu, kembali menata hidup. Setelah berpisah dari Razman Arif Nasution, Bella Luna mulai mencoba peruntungan sebagai pemain film. 

Bella Luna seperti mendapatkan gairah yang baru karena selama masih menjadi istri siri tak bisa bebas berkarya sebagai artis. “Aku baru selesai syuting film layar lebar, judulnya Takut Kawin. Cerita filmnya drama komedi,” ujar Bella Luna saat berbincang dengan Tabloidbintang.com. Film “Takut Kawin” merupakan film pertama yang dia bintangi setelah masalah dengan Razman Arif Nasution selesai.

Uniknya, “Takut Kawin” adalah buatan rumah produksi Amanah Surga Productions (ASP), artinya Bella Luna bereuni dengan mantan suami pertamanya yang bernama Jamiatun Nahar yang turut menggarap film tersebut. “Aku tidak menyangka bisa syuting bersama papanya anak aku, berasa seperti syuting di rumah sendiri,” kata Bella Luna senang.

Bella Luna memerankan karakter sebagai wanita penggoda pria lain. “Aku jadi cewek klub malam yang menggoda Junot Ali,” cerita Bella Luna. Film “Takut Kawin” rencananya akan tayang pada akhir tahun 2017. Selain Bella Luna, film ini dibintangi oleh Herjunot Ali, Asri “Welas” Pramawati, Emma Waroka, Babe Cabiita, Aziz “Doa Ibu” dan masih banyak lagi.

(han/yb)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait