Bella Luna Masih Sering Teringat Kasus Kawin Kontrak Rp 1 Milyar

Yohanes Adi Pamungkas | 9 Juni 2017 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus kawin kontrak Rp 1 Milyar antara artis Bella Luna dengan Razman Arif Nasution sudah berlalu.

Sempat saling melapor polisi, akhirnya keduanya mengakhiri keributan dengan mengambil jalan damai, sama-sama mencabut laporan. Kepada Tabloidbintang.com, Bella Luna mengaku sedang mulai menata hidupnya yang baru. “Yang baik aku ambil dan yang buruk aku coba buang,” tutur Bella Luna.

Bella Luna berusaha menutup telinga terkait komentar dari orang lain tentang kasusnya kemarin. “Masih ada orang yang tahu siapa aku sebenarnya,” ia menambahkan.
 

Setelah berdamai, hingga saat ini Bella Luna tak pernah lagi bertemu dengan Razman Arif Nasution. “Komunikasi via telepon juga sudah tidak ada lagi,” kata dia. Meski sudah berbulan-bulan lalu masalah itu selesai, namun Bella Luna sesekali masih teringat momen tersebut dalam pikirannya. “Masih aku ingat sepintas,” jawab Bella Luna.

Bella Luna tak mau terburu-buru mencari laki-laki yang akan dijadikan pendampingnya. “Masih fokus bekerja dan menikmati kesendirian saja,” kelitnya. Bella Luna berencana memulai karirnya setelah lama tak muncul ke publik. “Mau banyak main film,” tutup Bella Luna yang tahun ini membintangi film Takut Kawin.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait