Suami Dikira Pakai Softlens, Ini Jawaban Ririn Dwi Ariyanti

Ulfa Gusti Utami | 12 Juni 2017 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ririn Dwi Ariyanti sempat menjadi perbincangan netizen lantaran foto yang diunggahnya ke akun Instagram. Sepintas, foto yang diunggah pada Kamis, (8/6) lalu terlihat biasa saja, hanya menunjukan dirinya dan sang suami, Aldi ‘Bragi’. Mereka terlihat mengenakan pakaian bernuansa warna hitam, sedang duduk sambil memegang buket bunga dan mereka terlihat tersenyum. 

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi’Bragi’ ternyata sedang menghadiri acara kelulusan putri mereka, Siti Adira Kania. Hal itu terlihat dari keterangan foto yang ditulis Ririn, “Happy Graduation sayang @adirakania Proud beyond words," tulisnya. Tapi nampaknya, foto yang diunggah Ririn itu malah membuat sejumlah netizen salah fokus. Banyak dari netizen mengira bahwa Aldi mengenakan sortlens, lantaran pada foto itu mata Aldi terlihat berwarna abu-abu.

Hal itu langsung membuat netizen berkomentar di foto yang diunggah Ririn, terkait warna mata Aldi yang terlihat seperti memakai softlens. "Mas aldi kayak pake soflens matanya," tanya salah satu pemilik akun. Mba kok mas aldi suka bgt pk softlens? dulu pernah ketemu di mall ambasador jg pk softlens.. apa gak sebaiknya lelaki pk kacama. ” kata pemilik kaun lain.

Setelah unggahan itu ramai dikomentari oleh netizen, Ririn Dwi Ariyanti pun angkat bicara mengenai apa yang menjadi perhatian netizen. Ririn menjelaskan bahwa warna mata sang suami memang seperti itu, bukan karena memakai softlens. Hal itu terjadi karena turunan genetik dari orangtua Aldi. “Terima kasih utk semua perhatiannya, Alhamdulillah ya warna mata suami saya memang asli seperti itu. Utk yg sampai repot kasi saran saya hargai sekali. Tapi berpikir positif lebih baik ya sebelum menilai,” jelas Ririn Dwi Ariyanti menjawab rasa penasaran para netizen.

(ulfa/yb)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait