Skala Prioritas Andrea Dian Sejak Jadi Istri Ganindra Bimo

Indra Kurniawan | 9 Juli 2017 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Diakui Andrea Dian, sejak berumah tangga, skala prioritasnya bergeser.

Jika sebelumnya ia fokus mengejar karier, kini keluarga menempati urutan teratas. Andrea kini lebih selektif dalam memilih tawaran pekerjaan.]

“Sekarang saya sengaja mengambil FTV saja karena hanya itu yang waktunya fleksibel. Cuma tidak sebanyak dulu syutingnya. Dulu sebulan bisa 4 atau 5 kali. Sekarang 1 atau 2 judul saja,” aku bintang film Gangster itu.

Andrea berusaha menyeimbangkan karier dan kehidupan keluarga. Ia tidak ingin keluarga terbengkalai karena sibuk syuting.

“Prioritas utama saya keluarga. Jadi, sebisa mungkin membagi waktu antara keluarga dan hobi. Syuting FTV termasuk hobi saya. Keluarga nomor satu, hobi tetap bisa tersalurkan,” urai Andrea yang sempat mendapat predikat Ratu FTV bersama Prisia Nasution dan Sharena Rizky.

Bulan Ramadan lalu, Andrea menerima tawaran main sinetron harian 3 Semprul Mengejar Surga 5. Ia menerima tawaran sinetron harian dengan alasan meski tayang setiap hari, syutingnya tidak seperti kerja rodi.

“Syuting sehat mulai jam 9 pagi selesai jam 11 malam. Itu yang menjadi pertimbangan saya dalam menerima tawaran,” katanya.

Hal yang sama berlaku untuk FTV. Dengan adanya batasan waktu kerja, ia berharap bisa memiliki waktu lebih bersama pasangan. 

“Selesai tidak selesai jam 12 malam saya pulang karena harus bertemu Bimo. Sekarang ada yang harus saya bagi-bagi yaitu tanggung jawab. Saya enggak sebebas dulu,” tegas Andrea.

Satu hal dalam hidup yang sangat disyukuri Andrea, dukungan dari suami. Pun sebaliknya, ia tidak pernah melarang Bimo mengembangkan karier.

“Kami saling mendukung. Yang sering kami diskusikan yakni, saat menerima karakter baru.”

 

(ind / gur) 

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait