Sudah Menikah, Vinessa Inez Sering Disangka Masih SMP

Yohanes Adi Pamungkas | 7 Juli 2017 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah genap berusia 20 tahun Vinessa Inez memutuskan untuk menerima pinangan Ryan Deye. Keduanya menikah bulan Maret silam. Suami Vinessa Inez juga pemain sinetron. Vinessa Inez dan suami pernah sama-sama membintangi sinetron Pangeran 2 di SCTV. 

Karena sudah menikah membuat Vinessa Inez harus pintar membagi waktu antara menjalankan syuting stripping dan mengurus suami di rumah. "Tempat tinggalku dekat lokasi, jadi gampang kalau mau pulang," seru Vinessa Inez saat berbincang di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan. Tak banyak yang tahu jika Vinessa Inez ternyata sudah menikah. Banyak yang mengira perempuan asal Balikpapan, Kalimantan Timur ini masih duduk di bangku sekolah. 

“Banyak orang terkecoh kalau melihat aku. Biasanya sih orang yang baru kenal atau penggemar aku, mereka melihat penampilan fisik aku yang kayak anak kecil,” ujar Vinessa Inez. "Aku dikira anak SMP, padahal sudah menikah,” katanya sambil tertawa.

Vinessa Inez pun harus menjelaskan kepada orang-orang kalau ia bukan anak SMP lagi, melainkan sudah menikah. Dibilang mirip anak SMP tidak membuat Vinessa Inez bersedih hati. “Santai saja sih, mungkin mereka yang bilang begitu belum kenal siapa aku sebenarnya,” pungkas Vinessa Inez.

(han/yb)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait