Jadi Single Parent, Vinessa Inez Beri Hadiah Rumah untuk Anaknya yang Masih 3 Tahun

Supriyanto | 11 Maret 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vinessa Inez gelar acara perayaan ulang tahun putranya, Elvaroalano Deye Khan yang ke-3 di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (10/3). Di hari ulang tahun anaknya, artis sinetron Jodoh Wasiat Bapak itu memberikan sebuah rumah yang sudah disiapkan sejak 2019.

“Hmm renovasi rumah (kadonya). Soalnya kan nantinya buat El. Aku udah beli rumah di tahun 2019,” ungkap Vinessa Inez kepada wartawan.

Vinessa Inez mengaku, meski pandemi Vovid belum hilang, rezeki yang diterima masih bisa bertambah bahkan sangat mencukupinya. Ia pun tak mau menyia-nyiakan kesempatan ini untuk merenovasi rumah.

“Alhamdulillah rezeki renov ada di tahun ini karena aku beli yang lumayan asli banget rumahnya. Mau aku renov sesuai keinginan aku. Di masa depan rumah itu jadi milik El. Hadiah untuk El lah,” jelas Vinessa Inez.

Lebih lanjut, single parent dengan bayi berusia tiga tahun diakui bukanlah pekerjaan mudah. Apalagi kini ia mengambil kuliah di jurusan psikologi.

“Aku sekarang ambil kuliah kan jadi lumayan sibuk. Hmm kuat fisik aja sih, mental, jangan over thingking. Ya kita mikir hasil ke depannya bagus. Enggak apa-apa harus repot sekarang yang penting buat ke depannya,” tutur Vinessa Inez.

“Hmm apa ya? Aku sejak SMA mau lanjut kuliah. Cuma kebentur sama film dan stripping jadi enggak ada waktu. So sekarang kesempatannya ada, whist list aku yang besar terealisasi,” pungkas Vinessa Inez.

Vinessa Inez telah resmi bercerai dari suaminya, Ryan Deye pada April 2019. Vinessa menggugat cerai karena pergoki suami selingkuh. Vinesa juga mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait