Begini Perjuangan Vinessa Inez sebagai Single Parent

Ari Kurniawan | 23 Juni 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di usianya yang masih sangat muda, 22 tahun, Vinessa Inez harus menjalankan peran sebagai orang tua tunggal (single parent). Rumah tangga Vinessa dengan Ryan Deye berakhir dengan perceraian pada awal tahun lalu. 

Diakui Vinessa Inez, keberadaan si kecil, Elvaroalano (15 bulan), membuatnya lebih semangt bekerja. Bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak itu ingin memastikan semua kebutuhan buah hatinya terpenuhi. 

"Sekarang fokusnya ke anak. Nggak hanya untuk sekarang, untuk pendidikannya nanti juga mulai aku pikirin," ungkap Vinessa Inez, kepada tabloidbintang.com

Di tengan kesibukan syuting, Vinessa Inez tidak melalaikan kewajibannya memberi ASI. Vinessa selalu berusaha menjaga asupan makan agar kualitas air susunya terjaga. 

"Paling ketemu pagi sama malem, nah di saat itu lah baru ngasih ASI. Selama dari siang ke malem di lokasi tetep jaga makan, nggak sembarangan," jelasnya. 

Dengan aktivitas yang demikian padat, tak heran jika Vinessa Inez hanya punya sedikit waktu untuk istirahat. Untuk tidur saja, ia harus mencuri waktu, baik saat di perjalanan maupun di lokasi syuting. 

"Pas pulang syuting, tidur nggak bisa nyenyak, karena 3 jam sekali mesti nyusuin terus. Tidur paling di lokasi. Orang-orang udah pada tahu, kalau aku datang sebelum take, aku biasanya tidur," tutup Vinessa Inez

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait