Pretty Asmara Nangis Sesenggukan saat Didatangi Helsi Herlinda

Ari Kurniawan | 20 Juli 2017 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rekan artis silih berganti menjenguk Pretty Asmara yang kini menghuni sel tahanan Mapolda Metro Jaya akibat kasus narkoba.

Salah satunya Helsi Herlinda, sahabat Pretty Asmara yang juga menjabat serbagai ketua Selebriti Anti Narkoba Indonesia (SANI). Helsi merasa prihatin dengan kasus yang melilit salah satu anggotanya.

"Atas nama pribadi dan ketua SANI aku sangat prihatin atas kejadian yang menimpa Pretty Asmara dan teman-teman yang lain," ucap Helsi Herlinda.

Penangkapan Pretty Asmara, kata Helsi Herlinda, tidak akan menyurutkan langkah SANI. Justru, dirinya makin bersemangat untuk memerangi narkoba. Helsi pun mengimbau rekan-rekan artis yang masih berhubungan dengan narkoba agar bisa bertaubat dan menjalani proses rehabilitasi.

"Untuk teman-teman artis yang masih ketergantungan narkoba jangan malu untuk lapor diri dengan kami dan akan kami fasilitasi untuk proses rehab," ajak Helsi Herlinda.

Lebih lanjut, Helsi Herlinda mengungkapkan Pretty Asmara di dalam tahanan dalam kondisi baik. Hanya saja, Pretty masih sangat terpukul dengan masalah yang sedang dihadapinya. "Sedih ngeliatnya. Apalagi pas Pretty nangis sesungukan," Helsi menukas.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait