Pasif di Media Sosial, Ini Alasan Fedi Nuril

Ulfa Gusti Utami | 6 Agustus 2017 | 16:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fedi Nuril mengaku sebagai pengguna media sosial yang pasif. Pasalnya ia tipikal pemilih dalam hal mengunggah konten di media sosialnya. Fedi Nuril mengatakan hanya mengunggah jika hal tersebut sesuatu yang benar-benar memiliki nilai atau dapat dinikmati para pengikutnya.  

Selain itu, ada alasan lain Fedi Nuril menjadi pasif dalam menggunakan sosial media.  

"Sebenarnya karena hari-hari saya kurang seru. Kalau kalian tahu, hari-hari saya memang biasa banget. Saya dan istri pasangan mager. Kalau enggak ada urusan banget, ya tidur aja di rumah. Main sama anak," ujar Fedi Nuril.

Fedi Nuril baru akan mengunggah hasil jepretannya ke media sosial jika sedang berada di lokasi yang baru dan menurutnya memiliki pemandangan yang Bagus.

"Di Instagram lebih diam sih, enggak terlalu aktif mengunggah momen. Kecuali memang kalau lagi ke tempat-tempat yang spot-nya bagus dan belum pernah saya datangi,  di situ saya pasti upload foto-foto. Kalau kegiatan sehari-hari sih enggak seru-seru banget," tambah Fedi Nuril saat ditemui di Jalan Otista Raya, Jakarta Timur pada Jumat (4/8).

Meskipun menjadi pengguna media sosial yang pasif,  Fedi Nuril menyatakan tetap mengikuti berbagai perkembangan dan juga mencari informasi melalui media sosial. 

"Tetap sih memanfaatkan media sosial untuk lihat-lihat berita yang lagi ramai.  Dimanfaatkan juga buat cari informasi," tutup Fedi Nuril.

(ulfa / bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait