Cerita Tante dr. Ryan Thamrin Dibelikan Boneka Kucing

Abdul Rahman Syaukani | 7 Agustus 2017 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - dr. Ryan Thamrin meninggal dunia di usia 39 tahun, Jumat (4/8) dini hari di rumah kakak pertamanya, Hesta Asfirdiansyah, di Pekanbaru, Riau.

Tantenya, Ati As'ad, yang menemami dr. Ryan Thamrin sejak Selasa (1/8) lalu menegaskan bahwa dirinya dan keluarga tidak memiliki firasat apa-apa bahwa dr. Ryan Thamrin akan meninggal dunia.

"Enggak ada tanda, enggak ada firasat apa- apa. Pas malam itu saya sempat tidur sama dia. Kalau orang mau meninggal biasanya kan ada tanda- tandanya ya. Kayak pada hidungnya, tapi dia enggak ada," kata Ati As'ad kepada Tabloidbintang.com di rumah duka di Pekanbaru, Riau, Sabtu (5/8).

Di mata Ati As'ad yang mengasuh dr. Ryan Thamrin dari kecil, almarhum merupakan sosok yang baik dan sangat perhatian kepada keluarga. Tak hanya terhadap keluarga inti, kepada anggota keluarga yang sudah cukup jauh pun, dr. Ryan Thamrin juga sangat perhatian.

Bahkan kepada dirinya selaku tante, dr. Ryan Thamrin kerap memberikan bantuan dan tidak pernah lupa untuk memberi kado tiap berulang tahun.

"Dia tidak pernah lupa sama ulang tahun saya. Kesenangan saya kan kucing, dia suka membelikan boneka kucing," kenang Ati As'ad

"Dia selalu ingat ulang tahun anak-anak dan cucu saya. Selalu ngirim duit. Ci (sebutan dr. Ryan kepada tantenya), Ryan enggak sempat belanja, disuruh belanja sendiri. Dia bilang belikan untuk anak-anak dan cucu saya," ungkapnya.

Jenazah dr. Ryan Thamrin dimakamkan di pemakaman di Tangkerang Labuay, Pekanbaru, Riau. Dr. Ryan Thamrin setelah sempat berjuang melawan penyakit pada bagian lambung yang dideritanya.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait