Sebelum Terima Tawaran Film, Ini yang Dipertimbangkan Julie Estelle

Altov Johar | 23 Agustus 2017 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai aktris, Julie Estelle tidak ingin terbelenggu di satu genre saja. Dia selalu mencari hal baru dalam karier aktingnya. Seperti film horor adventure Gerbang Neraka, yang menurutnya belum pernah ada.

Julie Estelle punya pertimbangan setiap kali mendapat tawaran film. Dia akan menilai mulai dari cerita yang ingin diangkat, siapa sutradaranya, hingga pemain yang terlibat.

"Aku selalu senang untuk bisa mengeksplor dan bekerja sama dengan teman-teman aktor yang lain dan sutradara yang belum pernah sebelumnya. Semakin banyak pengalaman kan semakin kaya juga pengalaman aku di film," ujar Julie Estelle, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Dikatakan Julie Estelle, setiap film yang pernah dibintangi memiliki tantangan dan keseruan yang berbeda. Dia mengaku senang saat mendapat kesempatan mengeksplore genre berbeda-beda. "Pastinya selalu ingin hal yang baru biar kita bisa keluar dari comfort zone," imbuhnya.

Film Gerbang Neraka pun menjadi sesuatu yang baru bagi Julie Estelle. Dia optimis film ini akan dikemas dengan baik. Di samping bangku sutradara yang dipercayakan kepada Rizal Mantovani, Gerbang Neraka juga dibintangi aktor besar seperti Reza Rahadian dan Ray Sahetapy.

"Aku berharap penonton bisa menyukai film ini, dan menikmatinya beramai-raman bersama teman," ucap Julie Estelle

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait