Reza Rahadian Kembali Duduk di Kursi Sutradara

Supriyanto | 24 Agustus 2017 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Reza Rahadian tidak pernah puas dalam berkarier. Sukses menjadi aktor, Reza membuat gebrakan baru dengan membuat video pendek untuk mendukung kampanye Generasi #LebihBaik yang digagas oleh Sun Life Financial Indonesia.

Meski hanya film pendek, Reza Rahadian mengerjakan projek ini dengan sangat serius. Reza juga menggandeng seniman ternama dari tiga generasi berbeda, yakni Ade Firman Hakim, Happy Salma dan Christine Hakim.

"Jadi ini syutingnya tiga hari. Jadi 1 episode 1 hari. Dan ini memang real didasari kehidupan nyata," ujar Reza Rahadian di acara Peluncuran Kampanye Generasi #LebihBaik di XXI Lounge, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (23/8).

Reza Rahadian menegaskan, apa yang dikerjakan bukan semata-mata batu loncatan atau projek iseng-iseng. Menurut aktor peraih piala Asia Pacific Film Festival (APFF) 2017 di Kamboja itu, menjadi sutradara adalah salah satu impiannya sejak lama.

"Kalau iseng sih nggak. Ini pengalaman saya kesekian kali setelah lama nggak sutradarain. Project pertama tahun 2011 bikin film pendek, lalu sibuk berakting sampai akhirnya ada project dengan campaign Generasi #LebihBaik," katanya.

"Saya merasa punya tanggung jawab untuk create concept, untuk memunculkan konsep ini dengan lebih indah dan semoga mesejnya sampai," tambah Reza Rahadian.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait