Dekat dengan Beberapa Cowok, Prilly Latuconsina Enggan Disebut Playgirl

Altov Johar | 3 September 2017 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap kali Prilly Latuconsina ketahuan jalan bareng seorang pria, ada saja gosip yang muncul bahwa mereka sedang menjalin asmara. Kondisi itu membuat Prilly merasa lelah.

Mungkin masih ingat saat Prilly dan Aliando Syarief dikabarkan mempunyai hubungan spesial. Padahal mereka hanya rekan kerja di satu judul yang sama. Kini situasi serupa juga dialami Prilly dan Teuku Rassya.

"Jujur sih capek. Karena capeknya hari ini aku jalan sama Rassya, digosipin sama Rassya. Terus besok jalan sama cowok lain lagi, aku digosipin sama cowok itu. Kesannya aku gonta-ganti cowok," aku Prilly Latuconsina di kediamannya, Kawasan Tangerang, Sabtu (2/9).

Prilly mengaku risih selalu digosipkan pacaran dengan seseorang. Padahal semua pria yang jalannya dengannya hanya sekadar teman.

"Please dong kalau aku jalan sama cowok jangan langsung digosipin pacaran. Kesannya aku playgirl, gonta-ganti cowok. Padahal aku berteman dengan semuanya," terangnya.

Prilly sadar, dirinya tidak bisa mengendalikan netizen yang punya pandangan demikian. Karenanya dia bersikap cuek saat diterpa gosip sedang pacaran dengan seseorang.

"Ya sudahlah. Netizen yang buat gosip dia yang pusing sendiri. Aku sama temanku santai saja," pungkas Prilly Latuconsina.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait