Hadiri Pernikahan Raisa, Renata Kusmanto Dipuji Lebih Cantik

Christiya Dika Handayani | 6 September 2017 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fachri Albar dan istrinya, Renata Kusmanto hadir dan turut memberikan selamat pada pernikahan Raisa dan Hamish Daud di Ayana Mid Plaza, Jakarta Pusat, Minggu (3/9). 

Dalam kesempatan itu, Fachri Albar dan Renata Kusmanto sempat mengabadikan momen bersama dengan kedua mempelai, seperti foto yang diunggahnya di akun Instagram.

Foto tersebut menunjukkan Fachri Albar mengenakan setelan jas berwarna hitam dengan kemeja putih dan dasi berwarna biru muda. Sedangkan Renata Kusmanto terlihat mengenakan gaun dengan potongan dada rendah berwarna gold.

Penampilan Renata Kusmanto dalam foto tersebut mendapatkan pujian dari netizen. Netizen mengatakan bahwa penampilannya lebih cantik dari pengantin.

"Di foto ini mata langsung tertuju ke Renata ya, bukan ke pengantinnya. Cantik bgt," tulis netizen. "Mungill banget dan sangat elegan, ngeliat pengantennya malah biasa aja," timpal netizen lain. "Aku fokusnya sama ka renata dan ka fachry. Cantik dan ganteng ngalahin pengantin. Ini jujur ya, ko bisa ya aura mereka ngalahin pasangan hari patah hati nasional," komentar netizen.

(dika/yb)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait