Hamil Anak Kedua, Donita Dilanda Bingung dan Galau

Ulfa Gusti Utami | 11 September 2017 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Donita tengah hamil anak kedua. Hal itu diungkapkan istri Adi Nugroho tersebut lewat unggahan foto di Instagram. “Alhamdulillah memasuki pernikahan ke-3 tahun, kami diberikan kepercayaan oleh Allah. Insya Allah, kami dititipkan lagi karunia untuk mendidik, merawat, dan membesarkan adiknya Svarga,” tulis Donita di bagian keterangan foto yang diunggahnya pada Senin (11/9).

Masih dalam unggahan yang sama, Donita mengaku sempat dilanda perasaan bingung dan galau pada kehamilan keduanya. Ia galau karena harus berbagi kasih sayang antara Svarga dan anak keduanya.

“Awalnya bingung, karna Svarga belum 2 tahun harus berbagi kasih sayang dengan adiknya. Ada perasaan ketakutan, bagaimana cara membaginya? Apakah akan berkurang?” ungkap Donita.

Namun Donita kemudian menyadari bahwa kodrat seorang ibu untuk selalu memberikan kasih sayang kepada anak-anaknya. Dan kasih sayang itu tak bisa bisa terbagi. Donita semakin tenang ketika anak pertamanya terlihat antusias menyambut sang adik. 

 

“Saya pikir kasih ibu sepanjang masa, tidak akan ada yang namanya cinta yang terbagi, tidak akan pernah ada sayang berkurang. Yang ada, semakin besar cinta kasih kita karena Tuhan memberikan kita hati yang luas untuk mencintai dan mengasihi. Nah, sampai sekarang Svarga kalau ditanya mau punya adik atau enggak, jawabnya pasti gamoo. Tapi kalau ditanya happy enggak mau punya adik? Jawabnya epi, se-happy mukanya di foto ini," tambah Donita. 

Di akhir tulisannya, Donita meminta doa agar kehamilannya diberi kelancaran hingga saat persalinan tiba. “Mohon doanya ya semua, semoga kehamilan saya diberikan kesehatan dan kelancaran hingga persalinan. Amin,” tulis Donita lagi. 

Donita dan Adi Nugroho resmi menikah pada 6 September 2014 lalu. Pada 12 November 2015, pasangan ini dikarunia anak pertama yang diberi nama Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho pada . 

(gst / bin)

 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait