Jika Kangen Almarhum Suami, Ririn Ekawati Melihat Wajah Putrinya

Yohanes Adi Pamungkas | 26 September 2017 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Suami Ririn Ekawati, Ferry Wijaya, meninggal dunia pada Juni 2017 silam.

Kepergian mendadak Ferry Wijaya karena leukemia, pelan-pelan sudah bisa diterima oleh Ririn Ekawati.

“Aku berpikir kalau ini semua bukan ujian kok, aku menerima semuanya dengan lapang dada,” tegas Ririn Ekawati saat berbincang dengan tabloidbintang.com belum lama ini.

Ini Cara Cerdas Agar Lemari Es Tetap Hemat Listrik

Ririn Ekawati mencoba berpikir bijak. Kata ibu 2 anak ini semua orang termasuk dirinya suatu saat pasti akan meninggal. “Cuman kita termasuk aku, enggak tahu kapan aku akan meninggal,” dia menambahkan. Tak henti-hentinya Ririn Ekawati terus mengirimkan doa kepada mendiang Ferry Wijaya. “Setiap aku salat pasti aku berdoa untuk arwah suamiku biar dia bahagia di surga,” jawab Ririn Ekawati lirih.

Ririn Ekawati yang sempat mimpi bertemu dengan Ferry Wijaya acapkali merasakan kerinduan yang besar untuk bisa berbincang dengan suaminya. “Kalau lagi kangen aku melihat foto-foto lama kita berdua dari zaman pacaran dan setelah menikah, foto-foto waktu kita lagi traveling juga aku lihat,” kata Ririn Ekawati.

Selain melihat dokumentasi foto kenangan, saat rindu suaminya, Ririn Ekawati memilih melihat wajah putri bungsunya Abigail Cattleya Putri. Sang putri dianggap memiliki muka mirip dengan Ferry Wijaya. “Cattleya itu enggak hanya mirip mukanya, karakternya juga mirip dengan mas Ferry, memang Cattleya belum mengerti papanya sekarang sudah enggak ada,” pungkas Ririn Ekawati.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait