Perasaan Restu Sinaga Kembali Berakting Setelah Bebas dari Narkoba

Altov Johar | 4 Oktober 2017 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Restu Sinaga telah menghirup udara bebas dari vonis rehabilitasi lantaran kasus narkoba yang sempat menjeratnya. Kini Restu pun siap kembali berkarya menjalani profesinya sebagai aktor.

Saat ini, Restu terlibat dalam film Merah Putih Memanggil. Sebuah film kolaborasi Puspen TNI dan Tebe Silalahi Pictures. Lantas bagaimana perasaan Restu kembali bermain film?

"Biasa aja sih. Mungkin yang saya adaptasi lagi lebih ke latihan aktingnya, karena lama stop. Lebih di situ, lebih ke performance," ujar Restu Sinaga, di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (3/10) malam.

Diakui Restu, kondisi itu pun tak berlangsung lama. Setelah beberapa hari menjalani syuting, dirinya mulai terbiasa kembali. "Lama-lama ya panas juga," lanjutnya.

Keterlibatan Restu di film ini berawal dari ajakan teman. Mengaku tertarik dengan cerita yang diangkat, dia pun tak segan-segan mengiyakan ajakan itu. "Filmnya memang keren. Ingin aja ikut, terus mukanya boleh diapa-apain lagi," ungkapnya.

Sekadar informasi, beberapa waktu lalu Restu Sinaga harus berurusan dengan hukum lantaran terlibat kasus narkoba. Setelah 6 bulan mendekam di penjara, Restu dijatuhi vonis 6 bulan rehabilitasi oleh pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

(tov / bin)

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait