Begini Reaksi Dimas Aditya Mendapati Tubuh Tika Bravani Memar-memar

Altov Johar | 5 Desember 2017 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memar-memar di tubuh menjadi risiko yang harus diterima Tika Bravani di film 5 Cowok Jagoan. Sebab, istri Dimas Aditya itu dituntut beradegan duel, yang rentan menimbulkan cedera.

"Lebam-lebam, ngilu-ngilu, lecet, semuanya. Tapi enggak apa-apa. Aku pelipisnya memar. Kalau Nirina bibirnya memar. Lebam-lebam di tangan atau kaki enggak usah ditanya lah," ungkap Tika, di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (4/12).

Tika Bravani bersyukur suami sangat mendukung keterlibatannya di film ini. Tak jarang Dimas bertanya tentang cedera yang dialaminya setiap selesai latihan beladiri.

"Jadi kadang suka habis latian ditanya, apa tanda mata hari ini? Oh enggak kok, cuma sedikit di badan, oh ya sudah enggak apa-apa. Suami sih enggak (khawartir). Dia malah yang kayak “oh keren-keren, gitu aja," paparnya.

Sebenarnya Tika Bravani sempat mengikui beladiri saat masih duduk di bangku sekolah dan kuliah. Namun dia menilai, adegan duel yang diperlihatkannya di film sangat berbeda dengan apa yang dipelajarinya dulu.

"Kalau beladiri aku pernah, dulu. Ikut Jujitsu tapi sudah lama banget, pas sekolah dan kuliah. Tapi ini whole different banget, beda banget sama itu," ujarnya.

Di film 5 Cowok Jagoan, Tika Bravani diplot sebagai Yati, seorang ilmuan wanita yang piawai seni beladiri. Film besutan sutradara Anggy Umbara itu dijadwalkan mulai tayang di bisokop pada 14 Desember 2017. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait