Demi Pengabdi Setan, Dimas Aditya Menjauhi Masakan Tika Bravani

Wayan Diananto | 24 April 2017 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengabdi Setan, film rilisan tahun 1981 akan dibuat ulang. Naskah Pengabdi Setan versi 2017 ditulis dan disutradarai oleh Joko Anwar. Akhir pekan ini, Joko Anwar bersama Rapi Film mengumumkan konfigurasi pemain Pengabdi Setan. 

Dimas Aditya (32) dipercaya mendampingi Tara Basro dalam proyek horor paling ditunggu itu. Beberapa hari menjelang syuting, Dimas Aditya mendapat kritikan dari Joko Anwar. “Tadi Bang Joko menyindir, 'Kamu kok kelihatan chubby, ya?' Awalnya, persiapan film Pengabdi Setan sebatas pendalaman karakter. Namun, karena Bang Joko Anwar menyindir saya kelihatan chubby, saya mesti menguruskan badan. Saya masih punya waktu empat hari untuk menekan berat badan,” ujar Dimas Aditya di Jakarta, pekan ini.

Pertanyaan yang kemudian muncul, dengan cara apa Dimas akan menguruskan badan dalam waktu empat hari saja? Solusinya simpel. Dimas akan menjauhi masakan istrinya sendiri, Tika Bravani. Menjauhi masakan istri sebenarnya bukan perkara mudah. Mengingat, Tika Bravani jago masak. Masakan Tika, kata Dimas, sangat enak dan menggugah selera.

“Saya enggak bisa main-main dengan proyek ini. Ide-ide Bang Joko Anwar untuk menghidupkan setiap karakter dalam film ini sangat brilian. Berat sih, mengingat Tika sangat suka berimprovisasi dengan menu masakan baru. Ada dua masakan istri yang jadi favorit saya. Nasi goreng buatan Tika itu enak banget. Dia juga jago meracik spaghetti,” Dimas menukas.

(wyn/yb)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait