Ngaku Penakut, Dhea Annisa Justru Laris Manis Main Film Horor

Altov Johar | 13 Desember 2017 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dhea Annisa termasuk pribadi yang penakut untuk hal-hal yang berbau mistis. Di balik rasa penakutnya itu, siapa sangka, Dhea justru sering membintangi film bergenre horor.

Yang terbaru, Dhea Annisa dipercaya berpreran sebagai tokoh utama di film horor garapan rumah produksi Kaki Langit, Emma. Ini menjadi film horor ketiga yang diperankan Dhea.

"Ditawarinnya horor mulu kali ya, dan itu tantangan buat aku. Walaupun horor tapi kan beda-beda ceritanya. Jadi itu yang bikin ketakutannya juga beda-beda," ujar Dhea Annisa, di Kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (12/12).

Film Emma sendiri berkisah tentang seorang wanita kantoran yang mendapati hari sialnya. Uniknya film justru mengangkat tentang jin Qorin, yang konon selalu mengikuti setiap manusia.

"Aku sempat dengar lah soal jim Qorin, maupun itu baik atau jahat. Pas baca skenario  tuh kayak, wow akhrinya ada juga yang angkat tentang ini," ungkap Dhea Annisa.

Selain Dhea Annisa, film ini juga dibintangi Santi Widihastuti, istri komedian Denny Cagur, Rudi Kawilarang, Henry Indraguna, dan lainnya. Film Emma akan mulai syuting pada 16 Desember 2017 dan diproyeksikan rilis Mei 2018. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait