Sinetron Pura Pura Haji Tamat, Dhea Annisa Ungkap Kesedihan

Christiya Dika Handayani | 4 Desember 2017 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Pura Pura Haji yang tayang di RCTI akan segera berakhir. Sinetron yang dibintangi oleh Dhea Annisa, Angga Yunanda dan Fachri Muhammad, mulai tayang perdana pada 3 September lalu.

Terkait hal ini, Dhea Annisa menuliskan kesedihannya melalui akun Instagramnya pada Minggu (3/12) dengan mengunggah foto bersama dengan lawan mainnya, Angga Yunanda dan Fachri Muhammad.

"Tidak ada rekan yang lebih baik, terima kasih untuk kedua rekan kerjaku yang selalu menjadi sahabat sekaligus saudara laki-laki," tulis Dhea Annisa di unggahannya.

Dhea Annisa juga menuliskan ucapan terima kasih untuk Fachri Muhammad. Bagi Dea, Fachri juga merupakan teman untuk mencurahkan isi hati mengenai seorang pria.

"Buat @fachrimuhammad18 temen seumuran yang ga marah walaupun gue pelupa, jadi temen curhat sekaligus udah kaya abang yang kalau gue curhat soal cowok yang itu2 lagi tetep aja dengerin, temen yang tau tempat makan enak dimana aja jadi tinggal nanya, orang super sibuk karena kuliah padahal pecintraan yang paling jail kalau mancing pas lagi close up. anak paling selow walau pulang paling terakhir, thanks ya buat hampir 3 bulan kerjasamanya," lanjut Dea Annisa.

Tidak hanya itu, Dea juga berterima kasih kepada lawan mainnya yang lain, Angga Yunanda. Dhea Annisa juga mengungkapkan sifat Angga Yunanda yang rupanya merupakan anak yang polos dan manja yang terkadang membuatnya kesal.

"Buat @anggayunandareal16 anak kecil paling manja tapi fansnya bejibun, kadang kesel karena polos banget tapi mudah2an kita tetep bisa jadi partner lagi ya di next judul. Anak jail yang sukanya ngelitikin orang atau bikin orang takut padahal udah tau gue takut hantu. Makannya banyak tapi blgnya udah chubby pipinya, atau bilangnya udah kenyang tapi kalau di suapin mangap. Thanks yaaa squishy untuk 3 bulan yang menyenangkannya, buat main bareng dan ga bosen sm gue, atau di tebengin pulangnya semoga angga sm ka dinda also ka rizky sehat selalu yaaa. PLEASE KALIAN JANGAN SOMBONG2!," tandas Dea Annisa.

Tidak hanya untuk Angga Yunanda dan Fachri Muhammad, Dhea Annisa juga menuliskan ucapan terima kasih kepada Shanty Widihastuti istri Denny Cagur, yang berperan sebagai ibunya.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait