Jelang Persalinan, Sandra Dewi Masih Aktif Bekerja

Altov Johar | 14 Desember 2017 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di usia kandungannya yang memasuki 38 minggu, Sandra Dewi masih aktif bekerja. Bahkan, Sandra juga tetap menyempatkan diri datang ke acara peragaan busana karya Rinaldy Yunardi.

"Masih kerja, semua masih. Besok juga masih kerja. Tapi karena minggu ini kehamilan aku sudah 38 minggu, aku minta sudah. Soalnya kaki sudah enggak enak," kata Sandra Dewi, di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (13/12).

Sandra Dewi tidak menapik adanya perubahan yang dirasakan seiring perutnya yang makin membesar. Dia mengaku jadi mudah ngantuk, terutama setelah menjalani seharian berada di kantor.

"Sudah mulai agak ngantuk ya, hahaha. Biasanya kalau kerja dari pagi sampai malamaku masih ini (segar). Cuma sekarang jam 7 jam saja sudah mulai agak ngantuk," ungkapnya.

Sandra Dewi yakin masih kuat beraktivitas walaupun kandungannya akan memasuki usia 38 minggu. Terpenting, dirinya tidak memaksakan dan sadar dengan kondisinya.

"Dia (suami) bilang kalau sudah enggak kuat jangan dipaksain lagi. Kalau sudah capek jangan rerus dikerjain. Tapi saya yakin," pungkas Sandra Dewi

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait