Sebut Titi Kamal Sadis, Netizen Sebut Sandra Dewi Lebih Sadis

Christiya Dika Handayani Jumat, 8 Desember 2017 17:10:12
Sandra Dewi (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sandra Dewi menyebut Titi Kamal sadis pada keterangan dalam unggahannya. 

Dalam foto yang diunggah pada Kamis (7/12), Sandra Dewi menunjukkan dirinya bersama dengan Yuanita Christiani saat menjenguk Titi Kamal di rumah sakit.

Di keterangannya, Sandra Dewi menuliskan ucapan selamat untuk kelahiran sekaligus ucapan selamat ulang tahun untuk Titi Kamal.

Tidak hanya itu, Sandra Dewi juga menyebut Titi Kamal sadis. Hal ini dikarenakan usai melahirkan, menurut Sandra Dewi, istri dari Christian Sugiono tersebut sudah terlihat cantik.

"Congratulations bumil tercantik, abis ngelahirin udah cantik, terlalu sadis.. happy birthday sayangku @titi_kamall & congrats buat baby gantengnya.. Setelah ini giliran saya. #9monthspregnant," tulis Sandra Dewi di keterangan unggahannya.

Melihat keterangan tersebut, netizen menyebut Sandra Dewi lebih sadis. Netizen menganggap di usia kehamilannya yang sudah memasuki 9 bulan, Sandra Dewi juga tetap terlihat cantik. Bahkan netizen mengatakan istri dari Harvey Moeis tersebut tetap langsing dan tidak seperti wanita hamil lainnya.

"Apalagi cici slama hamil always stunning n body ttep ja langsing. Lebih sadis, over sadis atw apa tuh sbutannya," komentar netizen.

"Hamil 9 bulan tp keliatan kyk hamil 4 bulan... Sadissss... Keceh badai," kata netizen lain.

"Gak @titi_kamall, gak @sandradewi88 hamilnya ga keliatan!!!!! Sumpah gemesin bgt tetep cantik sempurna kaya gak hamil, gada yg keliatan membengkak, perutpun ga keliatan, perfect bgt sih kalian," timpal netizen lain.

(dika / gur)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.