Buat Kolase Foto Sebelum dan Saat Hamil, Sandra Dewi Tetap Tuai Pujian

Ulfa Gusti Utami | 28 November 2017 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sandra Dewi adalah salah satu artis yang kerap mengunggah kesehariannya ke media sosial. Setelah mengumumkan kehamilannya pada Maret lalu, Istri Harvey Moeis ini juga semakin rajin menunjukan perkembangan dirinya dan calon buah hatinya.

Meski tengah berbadan dua, Sandra Dewi tetap saja dibanjiri pujian ketika memamerkan perutnya yang kian membuncit, pujian diberikan netizen lantaran dirinya tetap saja terlihat cantik dan langsing meski tengah mengandung.

 

 

Sandra Dewi kembali mengunggah foto dirinya. Dalam unggahan yang dibagikannya ke Instagram, Selasa (28/11) ia memperlihatkan sebuah kolase foto yang membandingkan foto lawasnya saat belum mengandung pada Natal tahun lalu dengan foto saat berbadan dua. Seperti yang terlihat, nyatanya tak banyak perbedaan yang mencolok dari potret Sandra, yang berbeda adalah perut Sandra yang kini semkin membesar jelang persalinan.

"Last Christmas 2016 & This Christmas 2017," tulis Sandra Dewi sebagai keterangan.

Menanggapi unggahan tersebut, netizen pun nampaknya dibuat kagum dengan bentuk badan Sandra Dewi yang tetap terjaga meski sedang hamil. Netizen juga memuji kecantikan Sandra Dewi meski perutnya kini semakin membesar.

"TETAP cantikkkkkk Dan langsing," puji netizen di kolom komentar.

"Sama cantiknya sama langsingnya beda di perut aja," ujar netizen lainnya.

"Hamil tpi bdan ko g brubah ya..ttp cantik n langsing...cuma perutny aj...sneng bngt liatnya..klo aku hamil smua ngikut bengkak.......ap rahasianya sih princes @sandradewi88," netizen lain menimpali.

 

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait