Minder Lihat Dirinya Sendiri, Michelle Ziudith Takut Bercermin

Altov Johar | 15 Desember 2017 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di balik paras cantiknya, Michelle Ziudith ternyata takut melihat sosoknya melalui cermin. Pasalnya, bintang film Magic Hour ini termasuk pribadi yang tidak percaya diri. Termasuk dalam urusan selfie.

"Aku tuh tipe orang yang takut kaca, aku enggak percaya diri sama diri aku sendiri. Jadi saat aku ngaca aku ngedrop. Aku mau selfie aku ngedrop sendiri," kata Michelle Ziudith, di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (14/12).

Michelle Ziudith mengatakan, rasa tidak percaya diri itu lebih kepada penilaiannya dari segi fisik. Dia merasa jauh dari kategori cantik. Andai menjadi pria, Michelle mengaku akan mencari perempuan yang lebih cantik.

"Aku merasa, untuk ukuran cewek aku tuh B aja. Maksudnya kalau aku cowok, bukan tipe akau banget. Aku akan cari yang lebih cantik lagi," ujar Michelle Ziudith.

Maka dari itu, Michelle Ziudith yakin tidak akan mengalami cinlok dengan lawan aktingnya di film. "Jadi kalau aku dekat mereka enggak bakalan lah mereka suka sama aku," ucap Michelle Ziudtih

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait