Syuting Ayat-Ayat Cinta 2, Tatjana Saphira Jalan Kaki 1 Jam di Edinburgh

Andira Putri | 22 Desember 2017 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tatjana Saphira bercerita tentang pengalamannya syuting film Ayat-Ayat Cinta 2. Syuting dilakukan di kota Edinburgh, Skotlandia pada pertengahan 2017.

Syuting Ayat-Ayat Cinta 2 mengharuskan para pemain berjalan untuk pindah lokasi syuting. Hal tersebut bukan tantangan berarti bagi Tatjana Saphira.

Pasalnya, Tatjana Saphira sudah asyik jalan di sekitar Edinburgh pada hari pertama syuting Ayat-Ayat Cinta 2. Tatjana Saphira mengajak para pemain lain untuk ikut dirinya.

“Jadi hari pertama cewek-cewek kumpul. Pagi-pagi, aku ajak jalan dan mereka juga enggak tahu diajak ke mana. Tapi, mereka ikut saja biar explore,” tutur Tatjana Saphira ketika berkunjung ke kantor tabloidbintang.com di Kuningan, Jakarta, awal Desember lalu.

Perjalanan ternyata tidak membutuhkam waktu sebentar. Menurut Tatjana Saphira, mereka berjalan kaki selama 1 jam. Alhasil pemain Ayat-Ayat Cinta 2 lain pun protes di tengah jalan.

“Aku ajak mereka jalan kaki dari hotel ke kota, which is 1 jam kita jalan kaki. Mereka sudah merepet. Berapa lama lagi, sih?” kata Tatjana Saphira sambil tertawa.

Meski sempat protes, para pemain Ayat-Ayat Cinta 2 menemukan sisi positif dari perjalanan di Edinburgh tersebut. Mereka melihat pemandangan baru sekaligus terbiasa dengan cara berpindah lokasi.

“Kita sambil menikmati view yang beda. Ini kita first time ke sana...Terus digeber jalan 1 jam di hari pertama buat terbiasa di hari-hari kemudian. Kita enggak ngos-ngosan lagi,” tutup Tatjana Saphira.

(dira/ind)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait