Sepanjang 2018, Charlie Setia Band Sowan ke Kerajaan-kerajaan Nusantara

Altov Johar | 2 Januari 2018 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah berkeliling ke 41 pondok pesantren di sepanjang 2017, Charlie Setia Band berencana kembali menjalani safari silaturahmi di 2018 ini. Dia akan berkeliling ke kerajaan-kerajaan yang tersebar di nusantara.

"Di 2017 silaturahmi ke 41 titik ponpes yang ada di pulau Jawa. Aku sowan ke ponpes, santri, ulama, kiyai. 2018 aku akan keliling ke kerajaan-kerajaan nusantara," ujar Charlie Setia Band, di Kawasan Ancol, Jakarta Utara, Minggu (31/12) malam.

Dalam safari silaturahminya nanti, Charlie Setia Band akan membawa semangat doa demi umat manusia di dunia. Memberikan pemikiran untuk menjadikan bumi lebih baik lagi.

"Didasarinya dengan silaturahmi, dan semua akan berkembang dengan sendirinya. Dalam silaturahmi. Kita akan sama-sama doa untuk keselamatan manusia sedunia. Membangun semuanya menjadi baik, itu saja sih," jelas Charlie Setia Band.

Diakui Charlie, ada kenikmatan tersendiri menjalani safari silaturahmi. Charlie Setia Band memastikan, tidak ada maksud lain dari kegiatan itu melainkan mengikuti kata hatinya sendiri.

"Ini bukan bisnis, ini mengikuti kata batin, kata hati, dan kepuasannya tidak bisa ternilai dengan apa pun. Ketika melewati itu serasa Allah memberikan kekuatan, karena kita harus yakin silaturahmi bisa memperkaya diri," ucap Charlie Setia Band. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait