Saat Reza Artamevia dan Gatot Brajamusti Saling Lempar Senyum di Pengadilan

Abdul Rahman Syaukani | 10 Januari 2018 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak Gatot Brajumusti ditangkap polisi pada 2016 silam, Reza Artamevia tidak lagi bertemu dengan mantan guru spiritualnya. Pada Selasa (9/1) sore, Reza untuk pertama kalinya bertemu dengan Gatot di persidangan dugaan kasus pelecehan anak di bawah umur.

Dalam persidangan, Reza Artamevia memberi kesaksian yang meringankan mantan Ketua Umum Parfi itu dengan menyebut tidak ada ritual khusus ataupun praktek seks bebas yang dilakukan Gatot Brajamust di padepokannya.

Selain menepis tuduhan-tuduhan negatif yang dialamatkan pada Gatot Brajamusti, Reza Artamevia juga sempat saling pandang dengan Gatot di persidangan. Reza Artamevia sempat melempar semyuman untuk Gatot Brajamusti di persidangan.

"Ya kami sama-sama senyum. Sama-sama baik saja sih," aku Reza Artamevia di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (9/1).

Reza Artamevia mengaku dirinya sangat sibuk sehingga tidak sempat datang ke pengadilan meski beberapa kali dipanggil. Reza Artamevia merasa baru kali ini ada kesempatan datang untuk dia memberikan kesaksian atas kasus yang menjerat Gatot Brajamusti.

"Karena memang kesibukan saya. Tadi saya sudah jelaskan juga kepada Pak Hakim. Pak Hakim sendiri juga tadi bilang, ternyata Mbak Reza kooperatif sekali. Saya kemarin benar-benar sibuk. Ada konser, nyanyi di luar kota, persiapan album, rilis album. Jadi benar-benar waktunya tidak bisa," Reza Artamevia beralasan.

Pada 2016, wanita cantik berinisial CT melaporkan Gatot Brajamusti ke polisi atas tuduhan melakukan pelecehan seksual kepada dirinya. Pihak CT kala itu menyebut ada banyak korban Gatot Brajamusti. 

Sebelum melakukan hubungan seks dengan korbannya, menurut CT, ada ritual khusus yang dilakukan Gatot Brajamusti, salah satunya dengan mengkonsumsi aspat alias narkoba.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait