Begini Suasana Perayaan Ulang Tahun Ridho Rhoma di Panti Rehabilitasi

Christiya Dika Handayani | 15 Januari 2018 | 23:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ridho Rhoma genap berusia 29 tahun pada hari Minggu (14/1). Ridho yang tengah menjalani rehabilitasi narkoba sejak September 2017 lalu, mendapat kejutan dari teman-temannya. Salah satunya Natalie Sarah.

Natalie Sarah bersama beberapa temannya mendatangi tempat rehabilitasi Ridho Rhoma, di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur. 

Natalie membawakan kue ulang tahun untuk Ridho Rhoma, seperti yang terlihat dalam foto yang diunggah ke akun Instagram pribadinya.

Dalam foto yang diunggah Natalie Sarah, Ridho Rhoma terlihat mengenakan kaus berwarna abu-abu yang dipadu dengan celana hitam. Melengkapi penampilannya, putra dari raja dangdut Rhoma Irama tersebut mengenakan peci berwarna putih. Terlihat bahagia, Ridho memperlihatkan ekspresi konyol saat berfoto bersama dengan teman-temannya.

Dalam keterangannya, Natalie Sarah memberikan ucapan selamat dan doa untuk Ridho Rhoma. 

"Happy Bday my sobii..cidoo @ridho_rhoma. Panjang umur,sehat slalu,tambah soleh,banyak rezekinya,Bahagia terus,dan Berkah hidupnya Dunia dan Akhirat Aamiin #bday #friends. Smoga Cepet selesai juga semua urusannya,biar bisa Berkarya Lagi," tulis Natalie Sarah sebagai keterangan foto.

Melihat unggahan itu, netizen turut memberikan doa dan ucapan selamat untuk Ridho Rhoma.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait